bet36 sports betting_Gaming platform_Baccarat try to play_Baccarat formula play

  • 时间:
  • 浏览:0

“KAmAmerican gamblingerican gamblingAtanAmerican gamblingya ini dAmerican gamblingAmerican gamblingulu es krim mevvah dulu? @wallsidn aku punya banyak siapa yang mau?” tanya Chef Arnold ke warganet di Twitter pada Selasa (7/4).

Dengan usil, beberapa warganet berkreasi dengan foto Chef Arnold. Ada yang mengganti es krimnya dengan batu bata sehingga Chef Arnold kelihatan seperti orang sakti yang sanggup makan barang-barang keras. Ada juga yang menggantinya dengan kartun hantu sehingga jadi semakin kocak.

“Ngapain musti bagi2 kalo bisa dinikmatin sendiri,” lanjutnya dengan usil.

Setelah bertahun-tahun, es krim kembali dibuat pada 2020. Tampilannya terlihat lezat dan mewah. Banyak orang langsung membelinya untuk bernostalgia. Chef Arnold Poernomo pun nggak ketinggalan! Yuk simak keseruannya~

Penulis

Rupanya Chef Arnold sudah menyediakan beberapa kotak es krim Viennetta di rumah. Dia pun mengunggah beberapa foto saat sedang menikmatinya. Tanpa dipotong-potong terlebih dulu, Chef Arnold langsung mendekatkan es krim berukuran agak besar itu ke mulutnya. Seolah dia hendak menggigitnya begitu aja seperti kue!

Setelah melihat foto-foto Chef Arnold, rasanya jadi pengen makan es krim mewah ini juga ya! Yuk kita cicipi sambil bernostalgia ke masa 90-an~

Siapa yang tahu es krim Viennetta? Es krim berbentuk seperti kue ini sempat dijual di Indonesia pada awal 90-an sampai 2000-an. Biasanya disajikan untuk momen spesial seperti perayaan ulang tahun. Harganya sekitar Rp25 ribu hingga Rp29 ribu, terbilang mahal untuk saat itu. Termasuk produk premium nih! Nggak heran kalau orang-orang yang memakannya disebut kalangan menengah ke atas.

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Berbagai komentar langsung bermunculan di foto-foto Chef Arnold. Ada warganet yang berkata kalau cara makannya salah, seharusnya kardusnya yang dimakan dan es krimnya dipajang untuk nostalgia. Ada pula warganet yang nggak yakin kalau dulu Chef Arnold pernah makan Viennetta, sebab dia ragu pria ini adalah anak 90-an.