Online casino ranking_Blackjack Algorithm_Texas Hold'em game

  • 时间:
  • 浏览:0

Replika babi verBettiBetting Handicapng Handicapsi boneka bikin kamBetting Handicapu gagal paham gemesnBetting Handicapya deh. Tapi kalau lihat aslinya di peternakan ya kadar gemes kamu berkurang.

Nah dalam rangka memberikan hiburan buat kamu, Hipwee coba mengumpulkan 10 foto hewan versi ekspetasi vs realita. Kayak gimana ya lucunya mereka? Langsung aBetting Handicapja yuk simak!

Siapa sih yang nggak gemas lihat tingkah-laku hewan yang lucu nan imut ini? Apapun yang dilakukan pasti selalu bikin kamu terhibur deh. Bahkan, hewan yang cuma tidur dengan pose meringkuk lucu gitu aja nggak bosan melihatnya. Tingkah laku hewan ini tentu sayang banget kalau dilewatkan.

ya wujudnya ikan memang gini-gini aja ternyata via nedhardy.com

Karena memang dalam film aja pertemanan singa dengan tapir bisa akrab. Kalau udah kenyataan sih nanti dulu deh, apalagi urusan perut harus didahulukan. ;p

Waktu masih kecil kamu pasti gembira banget deh diajak orangtua ke kebun binatang. Dalam benakmu tingkah laku harimau pasti atraktif banget. Eh ternyata pas kamu lihat langsung cuma tidur-tiduran aja mereka. ;(

Kadang ikan memang bisa mengeluarkan ekspresi ganasnya seperti foto di atas. Namun lebih sering memunculkan eksperesi datar kayak yang bawah. Tapi tetap aja menghibur ya!

Biasanya kalau memelihara ayam kamu berandai ingin yang gemuk-gemuk gemesin gitu. Namun kenyataannya malah terlalu langsing, bahkan bisa dibilang kurus juga. Duh! ;(

gemez! mig.me

Bebek itu salah satu hewan yang imut. Mulutnya panjangnya yang lucu dan lekukan tubuhnya yang imut bikin kamu gemes deh. Sayangnya bebek tersebut cuma bisa jadi angan-anganmu semata. ;(

Hewan pun sama kayak manusia punya kekurangan. Makanya, untuk menutupi hal itu kamu bisa memakai aplikasi foto MakeupPlus di migme nih. Foto kucing aja kekurangannya bisa tertutupi, masa kamu nggak? Hasilnya ciamik banget lagi. ;D

Kucing termasuk hewan yang pintar. Seringnya berinteraksi sama manusia bikin dia meniru tingkah laku. Makanya jangan heran lihat dia membasahi kepala sambil mengeluarkan lidahnya. Yah namanya juga hewan, apa yang dilakukan belum bisa 100% benar kayak harapanmu.

kalau bebeknya kayak yang disebelah kiri, mana tega makan ;( via www.peta2.com

yang kiri kayak boneka

Memang hanya manusia aja yang bisa pencitraan? Karena sebenarnya hewan-hewan pun demikian lho!

Bukan cuma kamu aja yang gemar selfie, tapi anjing juga lho. Imutnya mereka nggak kalah sama kamu. Sayangnya hal itu hanya sebagai khayalanmu aja. ;)))

kekinian twitika.com