21 o'clock online_Texas Hold'em Online_Baccarat Pack Winning Method

  • 时间:
  • 浏览:0

“BBaccarat formulaaccarat formulaaku baru sadar kaBaccarat formulalau kaBaccarat formulamu makin ganteng, beb.”

“Hah? Masa? Ehehe makanya, drama Korea mulu yang dipikirin sih…”

Salah tingkah bisa terjadi karena berbagai hal. Bisa karena bingung harus merespons apa terhadap suatu peristiwa atau kata-kata. Bisa juga karena berada di persimpangan antara tersipu dan keinginan untuk tetap jaga image. Tapi orang yang salting biasanya sikapnya justru makin awkward sih.

Di waktu kecil dulu, cowok sering mengekspresikan perasaannya kepada orang yang disukai lewat sikap yang mengganggu. Misalnya dengan mengusili terus cewek yang ditaksirnya. Makin dibenci, makin senang dia. Nah, saat dewasa, sikap seperti ini bisa terbawa, lo. Saat salah tingkah mendera, dia akan meledek balik untuk menutupi perasaannya. Tapi kalau ditanggapi, saltingnya makin menjadi-jadi. Haha

Tertawa juga bisa jadi salah satu trik untuk menutupi rasa salah tingkah. Tapi seringnya, memaksa tertawa padahal hati sedang deg-degan tak karuan justru akan menghasilkan nada yang aneh di telinga. Jadi kalau dia tertawa sumbang dan nggak seperti biasanya, bisa jadi dia sedang salah tingkah luar biasa!

Cewek salah tingkah itu hal yang biasa, meski sikapnya kadang juga mengundang tawa. Namun, cowok dan salah tingkah itu kombinasi yang nggak biasa. Duh, jadi gemas deh~

Dari yang awalnya saling menatap mata saat bicara, tiba-tiba dia menunduk atau membuang pandang. Fix sih, dia sedang salah tingkah dan berusaha menyembunyikan ekspresinya dengan menghindari kontak mata. Soalnya kalau mata dan mata bertemu pandang, duh, bisa-bisa hati makin berantakan.

Awalnya bahas soal A eh tiba-tiba ke C, terus langsung ke Z. Pokoknya ngelantur dan jadi nggak nyambung. Dia bukannya lagi kurang konsentrasi kok. Melainkan hanya sedang kebingungan menutupi kenyataan yang sebenarnya.

Ada juga tipe cowok yang bersikap sok cool saat salah tingkah. Tipe cowok ini biasanya memilih diam, dan menyibukkan diri dengan hal-hal lainnya. Misalnya pura-pura sibuk mengecek ponsel. Atau pura-pura sibuk memperhatikan sesuatu di kejauhan. Mungkin prinsipnya diam itu emas. Mendingan diam, dibanding berkata-kata tapi malah bikin makin runyam.

Cowok memang gitu kok. Sok-sokan emosi dan marah-marah, eh tapi wajahnya merona abis. Ketangkap basah ya, Mas? ;p

“Jangan terlalu baik sama orang, karena sikap kamu itu mudah bikin cowok baper. Kamu nggak tahu kan?”

“Oh, maksudnya kamu mau bilang kalau kamu baper sama aku ya?”“Ng…ya nggak gitu. Anu… eh tahu nggak sih film Bumi Manusia udah tayang kemarin? Bagus deh yang jadi Darsamnya. By the way, lusa aku ke Surabaya. Mau oleh-oleh apa?”

“Nih sob, kemarin kamu nanya-nanya soal Alifa kan? Mumpung orangnya lagi di sini, tanyain langsung aja…”

“Wah, parah, fitnah kamu!”

“Lah, fitnah gimana? Kemain kan kamu sendiri yang kepo soal Alifa?”

“Yeee… apaan sih? Ah, males banget gue sama lo!”

Apalagi kalau cowok. Peristiwa dia sibuk mengatur ekspresi sampai tanpa sadar bersikap clumsy, justru mengundang rasa tawa. Percaya atau tidak, kelakuan cowok kalau lagi salah tingkah itu justru uwuu dan mengemaskan. Misalnya beberapa gestur dan sikap ini sih. Jadi pengen godain terus-terusan kaan. Ehehe~