Online betting platform_Live Baccarat Website_American Casino_betvicor

  • 时间:
  • 浏览:0

Coki PIndonesian LotteryarIndonesian Lotterydede meminta maaf pada para penggemar/Credit: YouTube Kompas TV

Editor

Coki Pardede adalah seorang komedian yang terkenal karena materi dark jokes yang ia bawakan. Ia tergabung dalam menejemen Majelis Lucu Indonesia alias MLI. Karena memiliki tanggung jawab pekerjaan tersebutIndonesian Lottery, dalam konferensi Pers Coki Pardede meminta maaf kepada manajemen MLI atas tindakannya yang merugikan pekerjaan. “Saya ingin meminta maaf pada menejemen karena kasus ini juga mempengaruhi pekerjaan saya,” ujar Coki Pardede.

Selain itu, Coki Pardede juga meminta maaf kepada orang tuanya. Ia menyadari kalau tindakannya benar-benar mengecewakan keluarga besar terutama ayah dan ibunya. “Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada keluarga terutama pada ayah dan ibu saya,” ujar Coki membuka pernyataannya. Permintaan maaf ini tentu menjadi tindakan penting mengingat pihak MLI telah menjelaskan kronologis dan bagaimana Coki bisa terlibat dalam penggunaan sabu-sabu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

Selain meminta maaf pada pihak perusahaan dan juga keluarganya, Coki Pardede juga sangat menyesali perbuatannya dan meminta maaf pada para penggemar setia yang menikmati karya-karyanya. Menurutnya, adiksi narkotika tersebut membuat para penggemarnya harus menunggu jauh lebih lama untuk bisa menikmati karya terbarunya. “Saya meminta maaf pada penikmat karya saya. Karena hal ini kalian harus menunggu lebih lama untuk menikmati karya-karya saja” lanjut Coki Pardede.

Nama komedian Coki Pardede sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia pada minggu ini. Bukan tanpa alasan, partner Tretan Muslim ini baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkotika. Dalam penangkapan tersebut, Coki telah dinyatakan positif mengonsumsi sabu-sabu. Saat penangkapan, ditemukan juga barang bukti berupa 0,5 gram sabu dan juga jarum suntik untuk menggunakannya.

Selain itu, Coki Pardede juga berkomitmen untuk segera menyelesaikan masalah adiksinya tersebut. Ia berjanji akan kembali ke panggung komedi dan memberikan lawakan-lawakan yang jauh lebih lucu 4-5 kali lipat. Coki juga meminta dukungan masyarakat dan mengingatkan agar orang-orang menjauhi barang haram tersebut. Menurutnya, menggunakan narkotika hanya memberikan kerugian demi kerugian. “Biarkan kejadian ini membuat saja belajar. Jadikan kasus ini sebagai pelajaran bahwa ketergantungna terhadap zat berbahaya nggak ada untungnya,” pungkas Coki Pardede.

Setelah media sosial dipenuhi dengan beragam spekulasi dan komentar dari warganet, pihak kepolisian akhirnya menggelar konferensi pers untuk membahas kasus Coki dengan lebih jelas lagi. Dalam konferensi pers tersebut, untuk pertama kalinya Coki tampil dan bicara kepada publik. Pemilik nama asli Reza Pardede ini mengutarakan perasaannya setelah ditangkap.

Semoga saja apa yang dikatakan Coki bisa dilakukan dengan baik dan tulus. Semoga juga sang komedian bisa segera menyelesaikan masalahnya dan segera kembali ke panggung komedi untuk menghibur kita semua. Aminn~