Sports betting William Hill_Gambling app_Platform_Texas Hold'em Online_188BET

  • 时间:
  • 浏览:0

JuU.S. legal online casinosmlah anak muda yang memilih jalur freelance tiap tahunnya makin banyak saja. Memang alasan yang melatarbelakangi keputusan itu, tidak bisa disamaratakan. Ada yang memang terpaksa oleh kondisi. Tetapi banyak juga lho yang menganggap freelance itu sebagai alternatif untuk bisa memiliki hidup yang lebih seimbang karena waktunya lebih bebas.

Anak muda memang identik dengan jiwa yang bebas dan nggak mau terkekang. Baik untuk urusan pola pikir maupun urusan memilih pekerjaan. Seiring dengan semakin kreatifnya jiwa-jiwa bebas anak muda, akhir-akhir ini muncul tren baru di dunia kerja. Jika dulu kerja itu dimaknai ‘harus di kantor dari jam 9 sampai jam 5‘, kini pola kerja lepas jadi tren di kalangan anak muda.

Sejujurnya kalau di Indonesia, memilih untuk terjun di dunia freelancer itu pilihan yang sulit. Ngambil kerjaan dikit, nggak punya duit. Ngambil banyak, nggak ada waktu buat main. Kebanyakan freelancer masih punya satu pekerjaan lain sebagai pegangan. Beda dengan kondisi di luar negeri. Freelance punya prestis dan bayaran yang mencukupi. Yah, harapan kita selaku freelancer sebenarnya cuma satu, “Semoga client bayarnya tepat waktu!”

Nah untuk menjawabnya, coba deh baca sendiri curhatan para freelancer yang telah Hipwee News & Feature kumpulkan ini.