Hiu Aneh Bersayap Jelajahi Lautan 93 Juta Tahun yang Lal「Know the rules of Texas Hold'em」u

  • 时间:
  • 浏览:0

TetKnow the rules of Texas Hold'emapi, Vullo menduga mungkin A.milarcae adalah dewasa yang Know the rules of Texas Hold'emberukuran sedang, tak lebih dari 3 meter. Hiu juga kemungkinan memiliki gigi yang sangat kecil.

Baca juga: Temuan Baru, Hiu Paus Sembuhkan Luka dan Tumbuhkan Siripnya Lagi Usai Cedera

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Hiu Glow In the Dark Ditemukan di Perairan Selandia Baru

Seperti dikutip dari New Scientist, Senin (22/3/2021) A.milarcae memiliki lebar sayap 1,9 meter dan panjang tubuh sekitar 1,6 meter.

"Pari manta menggunakan sirip dada untuk bergerak sedangkan hiu A.milarcae menggunakannya lebih seperti penstabil dan mengandalkan sirip di belakang untuk mendorong," tambah Vullo.

Hingga saat ini temuan fosil A.milarcae merupakan satuKnow the rules of Texas Hold'em-satunya spesimen yang diketahui. Belum jelas apakah fosil merupakan hiu remaja atau hiu dewasa.

KOMPAS.com - Penemuan fosil di tambang batu kapur Vallecillo di Nuevo León, Meksiko telah mengungkapkan bahwa lebih dari 90 juta tahun yang lalu hidup hiu dengan bentuk fisik yang tak biasa.

Meski begitu, Vullo menjelaskan tetap ada perbedaan antara A.milarcae dengan pari manta.

Tak seperti hiu yang hidup di zaman modern, fosil hiu yang diberi nama Aquilolamna milarcae ini punya bentuk fisik mirip dengan pari manta.

Peneliti dari University of Rennes di Prancis, Romain Vullo yang membantu mendeskripsikan spesies tersebut memaparkan jika bentuk tubuh yang berbeda dan mulut lebar A.milarcae menunjukkan hiu itu memakan plankton.

"Karena hiu mungkin pemakan plankton, A.milarcae tak perlu bergerak dengan cepat. Seperti pari manta modern, berenang dengan lambat sudah cukup untuk memakan plankton," kata Vullo.