Taiwan Gelar Latihan Udara Berskala B「Buy lottery app」esar, Simulasikan Pesawat Mendarat di Jalan Raya

  • 时间:
  • 浏览:0

Buy lotteBuy lottery appry appmenurut sBuy lottery appitus beritBuy lottery appa resmi Focus TaiBuy lottery appwan, tujuan utama latihan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan keadaan darurat.

Dia menambahkan, merupakan suatu kehormatan bisa menyaksikan latihan dan dedikasi para personel untuk melindungi wilayah udara Taiwan.

Baca juga: 19 Pesawat Tempur China Dilaporkan Masuk Zona Pertahanan Udara Taiwan

Presiden Taiwan Tsai Ing-wen juga sempat mengunjungi personel angkatan udara di kota selatan pada Rabu sekitar 30 menit sebelum latihan udara dimulai.

“Pagi ini, saya mengunjungi unit-unit angkatan udara di daerah asal saya di Pingtung saat mereka memulai hari ke-3 latihan militer Han Kuang Taiwan,” ujar Tsai di Twitter.

Taipei juga mempertahankan hubungan diplomatik dengan setidaknya 16 negara yang mana hal tersebut membuat marah Beijing.

Baca juga: Video Jet Tempur China Usir Pesawat Mata-mata AS di Selatan Taiwan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Keterampilan tempur yang luar biasa dan tindakan cepat dan nyata seperti itu berasal dari latihan sehari-hari yang solid dan juga menunjukkan kepercayaan Angkatan Udara Republik China (nama resmi Taiwan) dalam mempertahankan wilayah udaranya,” imbuh Tsai.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, otoritas pertahanan Taiwan tidak memberlakukan pembatasan apa pun pada pergerakan publik dalam latihan kali ini.

Kementerian Pertahanan Taiwan menuturkan, dalam latihan tersebut ada pesawat yang disimulasikan mendarat di jalan raya yang digunakan sebagai landasan pacu darurat.

Baca juga: Taiwan Klaim Benar-benar Mampu Hentikan Rudal China

Negara pulau tersebut memulai latihan militer tahunan Han Kuang edisi ke-37 tahun ini pada Senin (13/9/2021).

Latihan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari latihan militer tahunan bernama Han Kuang sebagaimana dilansir Anadolu Agendy.

Di sisi lain, China selalu mengeklaim bahwa Taiwan adalah bagian dari wilayahnya. Sementara Taipei berkeras bahwa pihaknya telah merdeka sejak 1949.

Baca juga: Setelah China Gelar Latihan Militer, Kapal Perang AS Transit di Selat Taiwan

“Untuk mengurangi kemungkinan korban dan kerusakan, terutama jika terjadi serangan udara,” tulis Focus Taiwan.

TAIPEI, KOMPAS.com – Taiwan pada Rabu (15/9/2021) menggelar latihan udara berskala besar di seluruh wilayah pulaunya.