Football Handicap Knowledge_Baccarat official website_Crown gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

Film iGaming platformni mengangkat kasus tentang penyalahgunaan data pGaming platformriGaming platformbadi yang dilakukan oleh Cambridge Analytics. Diduga, perusahaan tersebut berperan besar dalam kampanye kepresidenan Donald Trump di Amerika Serikat dan British Exit (Brexit) di Inggris. Dalam film ini dijelaskan secara gamblang bagaimana cara kerja Cambridge Analytics dalam menyedot data pribadi pengguna Facebook secara ilegal hingga berpengaruh pada kemenangan kampanye Donald Trump maupun Brexit. Film yang dirilis 2019 ini dapat ditonton melalui Netflix. Setelah menonton film ini, dijamin kalian bakal merasa dilema dalam menggunakan internet, terutama sosial media deh.

Pada artikel ini, penulis akan bagikan 5 rekomendasi film atau video dokumenter yang mungkin belum kalian tonton selama masa karantina. FYI, film atau video bergenre dokumenter ga kalah menarik loh. Dijamin menambah wawasan deh!

Apakah kalian salah satu di antara sekian banyak manusia yang menganggap bahwa hidup di Amerika Serikat pasti makmur? Atau berpikir bahwa tidak ada orang Amerika Serikat hidup dalam kemiskinan layaknya di film-film Hollywood? Yap, berarti kalian benar-benar perlu menonton video dokumenter ini. Video yang diproduksi oleh DW Documentary ini berupaya mengeksplorasi kehidupan rakyat Amerika Serikat yang hidup dalam kesulitan, terutama masalah perekonomian. Setelah menonton video ini, kalian mungkin akan memiliki pandangan yang berbeda dari sebelumnya. Kalian bisa menonton video ini melalui YouTube!

Menonton film atau video menjadi salah satu alternatif penghilang penat yang paling mudah dan cocok bagi kaum supersibuk maupun kaum rebahan. Selama kurang lebih tiga bulan karantina mandiri akibat Covid-19, hiburan ini mungkin sudah menjadi konsumsi sehari-hari. Namun, apakah yakin tontonan kalian sudah menambah wawasan? Atau hanya sekadar menghibur?

Itu dia 5 rekomendasi film atau video dokumenter yang cocok mengisi waktu luang kalian dimasa pandami. Waktu luang kalian jadi jauh lebih bermanfaat deh!

Film garapan Davis Guggenheim ini merupakan film dokumenter berseri yang terdiri dari tiga episode. Film yang tayang di Netflix ini berupaya mengeksplorasi kehidupan Bill Gates, mulai dari dirinya masih belia hingga saat ini. Kita dapat mengetahui bagaimana karakter Gates menurut pandangan orang-orang terdekatnya. Kita juga akan tahu bagaimana kerja kerasnya hingga menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Jika kalian berpikir bahwa film ini bercerita tentang pendirian Microsoft, maka kalian salah besar. Film ini justru menceritakan bagaimana Bill and Melinda Gates Foundation ikut serta dalam memecahkan masalah yang ada di dunia. Keren deh pokoknya!

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Sejak akhir tahun 90-an, kejuaraan Spelling Bee nasional di Amerika Serikat selalu dimenangkan oleh anak-anak keturunan India-Amerika. Film berdurasi 1 jam 22 menit ini berupaya menelusuri bagaimana perjuangan anak-anak tersebut dalam memenangkan kompetisi Spelling Bee paling bergengsi di Amerika Serikat. Mereka berusaha membuktikan bahwa kaum minoritas bukan menjadi masalah dalam berkompetisi dan kerja keras tidak pernah menghianati hasil. Cocok ditonton bagi kalian yang ingin me-recharge motivasi belajar di masa New Normal. Film garapan Sam Rega ini dapat ditonton di Netflix ya!

Video berdurasi 14 menit ini diproduksi oleh ABC News Australia. Penonton akan disuguhi pengalaman menyenangkan bersekolah di salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia, yaitu Finlandia. Video ini dikemas secara sederhana dan apik sehingga penonton mudah memahami jalan cerita serta pesan yang hendak disampaikan dalam video ini. Hanya dengan menonton video ini, penonton akan merasakan betapa indahnya kesetaraan kualitas pendidikan. Oh iya… kalian ga perlu khawatir karena video ini dapat diakses secara cuma-cuma melalui Youtube.