Ingin Membeli Meja Tamu? Perhatikan 5 Ti「Indonesian Lottery」ps Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

BaIndonesian LotterygaimaIndonesian Lotteryna pun desainnya, pilih meIndonesian Lotteryja tamu yang memiliki konstruksi rangka yang kuat dan kokoh. Kamu bisa memilih bahan apa pun untuk permukaan atau bagian atas meja, tapi pastikan rangka kakinya tetap kokoh. 

Jika berencana membeli meja tamu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar mendapat meja yang tepat dan sesuai kebutuhan. Dilansir dari beberapa sumber, Selasa (21/9/2021), berikut ini tips membeli meja tamu. 

Begitu juga bila ruang tamu berukuran kecil, pilih meja tamu yang dilengkapi ruang penyimpanan. 

Saat menjamu tamu, meja tamu berperan sebagai media untuk meletakkan beragam keperluan untuk menyambut tamu seperti minuman, makanan, dan tisu.  

Baca juga: 5 Inspirasi Meja Makan untuk Ruang Sempit agar Terasa Lebih Luas

Aturan yang wajib diingat saat membeli meja tamu adalah tinggi meja tidak boleh terlalu tinggi dari sofa.

Sebab, meja tamu yang terlalu tinggi dari sofa dapat mengganggu pandangan. Begitu pun tinggi meja tamu yang lebih rendah dari dudukan sofa dapat membuat masalah. Untuk itu, pilih tinggi meja tamu sejajar dengan sofa. 

Terakhir, tips membeli meja tamu yang perlu diperhatikan adalah memilih desain meja yang sesuai dengan interior rumah. Pastikan desain meja tamu selaras dengan interior ruang tamu. 

Saat hendak membeli meja tamu, sesuaikan ukuran meja dengan luas ruangan dan ukuran sofa. Kedua aspek itu harus seimbang sehingga tampilan meja tamu terlihat saling melengkapi.

Konsistensi dengan tema interior ruang tamu sangat penting sehingga jangan memaksakan desain meja tamu yang berbeda.

Baca juga: Cara Mengatur dan Merapikan Meja Nakas di Kamar Tidur

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Material Meja Countertops Terbaik Menurut Para Ahli

Selain itu, hindari memilih meja tamu yang terlalu kecil untuk sofa berukuran besar atau meja tamu yang terlalu besar untuk sofa ukuran kecil. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Meja tamu merupakan salah satu furnitur penting untuk melengkapi kehadiran sofa atau tempat duduk di ruang tamu.

Baca juga: Cara Mudah Menata Meja Tamu di Rumah

Desain dan material dari meja tamu harus dipastikan aman. Apabila rumah memiliki anak kecil, jangan memilih meja tamu yang tepiannya runcing dan berbahan kaca.