Live Baccarat Platform_Betting Handicap_Indonesia Gaming_Brazil Gaming_bet365 mobile version

  • 时间:
  • 浏览:0

Crown official websiteselCrown official websiteain Crown official websitepenasaran cerita, khalayak juCrown official websitega menanti akting dari pemeran utamanya, Marsha Timothy. Hal itu disebabkan oleh kesuksesan istri dari aktor Vino G. Bastian ini meraih penghargaan Best Actress dalam gelaran Sitges International Fantastic Film Festival 2017 di Catalonia, Spanyol. Nggak tanggung-tanggung, akting Marsha mengalahkan sejumlah aktris top dunia internasional, salah satunya adalah aktris top Hollywood, Nicole Kidman. Sambil menunggu hari H (red: rilis film), Hipwee akan mengajak kamu mengikuti perjalanan karier akting layar lebar Marsha Timothy.

Marlina: The Murderer in Four Acts (Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak) menjadi salah satu film yang dinanti-nanti penikmat film Indonesia. Pasalnya, film yang baru akan rilis pada 16 November 2017 ini, telah malang-melintang dan meraih sukses di berbagai festival film internasional. Sebut saja Festival Film Cannes, Festival Film Toronto. Festival Film Selandia Baru, dan lainnya.

Tentu masih ada beberapa film lain lagi yang nggak kalah baik diperankan oleh Marsha Timothy. Melihat dari kepiawaiannya dalam beberapa film di atas, patut kita tunggu sama-sama penampilannya di Marlina: The Murderer in Four Acts (Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak) nanti. Jangan lupa menonton, ya!

Marsha beradu akting dengan aktor kawakan, Fahri Albar, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Henidar Amroe, dan yang lainnya. via twicsy.com

Lewat perannya ini, ia meraih penghargaan aktris terbaik dan terfavorit dalam Indonesian Movie Awards 2015. Selamat! via www.muvila.com