7「Bet365」 Tanaman Hias yang Dapat Membuat Meja Kerja Lebih Segar

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: 8 Tanaman Hias Gantung Indoor yang Mampu Mempercantik Ruangan

“IBBet365et365ni aBet365kan Bet365tumbuh mBet365enjadi tanaman merambat indah yang mengalir di tepi pot,” katanya.

Baca juga: 10 Cara Menyegarkan Tampilan Meja Kerja di Rumah yang Membosankan

“Ini merupakan tanaman yang tidak mudah mati dan dapat bertahan selama berminggu-minggu tanpa air, sehingga merupakan pilihan terbaik untuk diletakkan di dalam ruang kerja," ujar Satch.

Selain itu, jangan khawatir jika Anda tidak memiliki jendela karena tanaman ini akan tetap tumbuh di sudut yang gelap, sebab mereka hanya memerlukan cahaya redup.

Dilansir dari Real Simple, Selasa (30/3/2021), seorang ahli tanaman internal, Christopher Satch menyarankan berbagai tanaman yang dapat beradaptasi di ruangan ber-AC serta sinar matahari yang minim untuk diletakkan di meja kerja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman hias memiliki berbagai manfaat, salah satunya adalah dapat meningkatkan produktivitas serta kreativitas saat bekerja. Maka dari itu, dianjurkan untuk meletakkan tanaman hias di meja kerja.

Apa saja jenis tanamannya? Simak di sini.

Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan.

Tanaman hijau cerah ini benar-benar dapat memberikan nuansa ruang meja yang membosankan menjadi lebih segar. Satch merekomendasikan untuk menggunakannya jika kantor Anda penuh dengan warna putih, hitam, dan abu-abu yang lembut.

Juga dikenal sebagai "Mauna Loa", tanaman ini dapat menambahkan sentuhan tropis ke ruang kerja Anda dengan daunnya yang besar dan subur, serta bunga mekar yang cantik berwarna putih.

Tanaman ini bisa diletakkan di permukaan meja, dan juga terlihat bagus di pot gantung. Neon pothos menyukai cahaya sedang renda dan penyiraman dalam seminggu sekali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email