5 Benda di Ruang Tamu yang Jadi Sarang Kuman d「Live Baccarat official website」an Bakteri

  • 时间:
  • 浏览:0

BLLive Baccarat official websiteive Baccarat official websiteaca juga: 9 Ide Dekorasi Ruang Tamu untuk Rumah Pria Lajang

Selain itu, produLive Baccarat official websitek wewangian ini mengandung baLive Baccarat official websitehan kimia seperti sulingan minyak bumi, limonene, formaldehida, ester, dan alkohol yang dapat menyebabkan gangguan pernapasan, sakit kepala, dan iritasi mata.

Apakah kamu salah satu yang menggunakan semprotan pengharum ruangan model plug-in? Jika ya, ini merupakan salah satu benda yang juga jadi sarang bakteri karena sering disentuh dan digunakan secara bergantian.

Oleh karena itu, kamu harus rajin membersihkan remot setiap kali selesai digunakan. Caranya, gunakan lap dan disinfektan untuk membersihkan remot.

JAKARTA, KOMPAS.com- Ruang tamu adalah tempat berkumpul keluarga, bercengkeraman bersama teman, dan bersantai dengan orang terdekat.

Remote control untuk TV, musik, sistem game, dan kipas langit-langit adalah benda yang paling sering disentuh setiap harinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 7 Ide Desain Ruang Tamu Minimalis Bergaya Skandinavia

Selain itu, ruang tamu juga jadi representasi rumahmu karena dijadikan sebagai ruangan yang pertama kali disinggahi oleh para tamu.

Tapi, tahukah kamu bahwa ruang tamu adalah salah satu area paling kotor karena benda-benda di sekitarnya menjadi sarang bakteri dan kuman?

Melansir dari The Spurce pada Minggu (5/9/2021) berikut ini benda-benda yang jadi sarang kuman dan bakteri di ruang tamu. Harus sering dibersihkan, ya!

Terlebih jika seseorang dalam rumahmu sakit lalu memegang remot, tentu hal ini bisa menginfeksi orang lain melalui benda tersebut.

Apakah semua orang di rumahmmu mencuci tangan sebelum menyentuh benda tersebut? Tentu saja tidak semua orang melakukan hal itu. Remote control dan aksesori elektronik lainnya seperti keyboard dan earphone berisiko menjadi sarang kuman dan bakteri.

Baca juga: Tips Memilih Sofa yang Tepat untuk Ruang Tamu Kecil