Aturan Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 3x3 Me「Gaming Network」ter

  • 时间:
  • 浏览:0

BGaming Networkaca juga: 6 Ide Dekorasi Apartemen Satu Kamar Tidur

Untuk kamar tGamGaming Networking Networkidur 3x3 meter, sebaiknya gunakan tempat tidur berukuran queen size bed (160 sentimeter x 200 sentimeter) agar lemari pakaian bisa lebiGaming Networkh besar. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendesain kamar tidur merupakan sebuah pekerjaan yang susah-susah gampang dan perlu ketelitian. Setiap desain kamar tidur bisa berbeda, tergantung dari luas atau ukuran kamar tidur.

Senderkan kepala tempat tidur di dinding yang berseberangan dengan pintu, sehingga pintu kamar tidur bisa dibuka seutuhnya. 

Sebelum membeli furnitur, kamu perlu mengukur ruang dalam kamar tidur terlebih dahulu agar furnitur yang dibeli bisa muat dan cocok didekorasi.

Dikutip dari kanal YouTube ADE ARCHITECTUM, Jumat (6/8/2021), berikut ini aturan desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3 meter. 

Baca juga: 8 Warna Cat Dinding Kamar Tidur yang Menenangkan

Baca juga: Cara Membuat Pengharum Alami untuk Kamar Tidur dari Bunga dan Buah 

Pilih model tempat tidur yang simpel dan hindari model-model yang terlalu memakan ruang.

Pada kamar tidur 3x3 meter, posisi terbaik meletakkan tempat tidur adalah di tengah-tengah ruangan sehingga memberikan ruang yang sama di sisi kanan dan kiri tempat tidur.

Jika memiliki kamar tidur minimalis ukuran 3x3 meter, ada desain yang bisa kamu ikuti.

Ukur sisi kanan dan kiri tempat tidur dan pastikan lebar keduanya sama. Pada sisi kanan dan kiri tempat tidur, kamu bisa meletakkan lemari pakaian.

Pasang lemari built-in setinggi plafon pada kedua sisi tempat tidur dengan kedalaman 60 sentimeter. Pastikan semua permukaan pintu lemari adalah cermin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email