Betting odds_Sabah Sports Platform_Online sports betting_Baccarat Crystal_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0

PeBBasic Baccarat Playasic Baccarat PlayrtaBasic Baccarat Playnyaan yang sering timbul di benak sarjana baru yakni, setelah lulus ke mana? Seringkali pertanyaan ini belum terlalu menggalaukan karena sarjana baru masih memiliki keyakinan bahwa “pekerjaan akan didapatkan jika berusaha”.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Bekerjalah sesuai kemampuan dan kehendak hati. Kenyamanan dalam bekerja juga membantumu berkembang lebih baik.

Apakah kamu pernah mengalami kebingungan ketika harus menentukan langkah untuk masa depan ?

Segelintir sarjana baru mengalami kebingungan ketika harus menentukan pilihan untuk bekerja, misalnya; bekerja di kota tempat tinggal dengan gaji kecil atau harus beranjak ke kota lain dengan gaji besar tetapi harus kembali menyesuaikan diri dengan situasi baru.

Keyakinan itu tidak salah, tetapi tidak semudah yang dibayangkan sampai kamu merasakan ditolak berulangkali ketika melamar pekerjaan. Idealismemu kemudian berubah dan cara pandangmu tidak akan serumit dulu, selayaknya perancanaan masa depan sewaktu masa kuliah. Kepintaran dalam bidangmu juga tidak menjamin bahwa kamu akan cepat mendapatkan perkerjaan, percuma kamu pintar tetapi daya sosialisasimu dengan rekan kerja kurang. 

Ada juga yang rela mengingkari passion karena pekerjaannya saat ini menuai penghasilan dengan jumlah besar. Paling penting bagi sarjana baru ialah menemukan kembali apa yang sebenarnya menjadi passion-mu dan kembangkan itu sehingga menjadi suatu penghasilan. Kamu lebih mengetahui apa kemampuan yang dapat kamu kuasai dengan baik, karena semua orang yang berhasil bekerja sesuai dengan keahliannya. 

Bagi kamu yang mendapatkan pekerjaan kemudian menyadari bahwa kamu tidak bisa bekerja di bawah perintah orang lain. Mungkin juga kamu merasa bahwa ternyata pekerjaan yang kamu miliki saat ini tidak cocok denganmu. Hasilnya kamu tidak menikmati pekerjaanmu, tetapi jika ingin resign bingung mau kerja dimana lagi.