Blackjack bookmaker advantage_Baccarat Master_Baccarat Crystal

  • 时间:
  • 浏览:0

Buat kamu bodogpebodognggemar DibodogSney, coba debodogh pilih lingerie a la Disney Princess kesukaanmu. Pakaian dalam ini dibuat berdasarkan gaun-gaun setiap karakter Disney Princess. Malam pertama kamu jadi tak terlupakan dan hubungan kalian makin intens deh. Anyway, mana nih yang kamu suka?

Menjelang pernikahan biasanya calon pengantin wanita akan disibukkan dengan berbagai persiapan. Kamu bakal menjalani ritual-ritual sebagaimana calon pengantin pada umumnya. Yah, wajar sih karena sebentar lagi kamu akan memberikan diri seutuhnya buat suami. Perawatan tubuh khusus calon pengantin wanita akan kamu lakukan yang disertai kegalauan pakai lingerie seperti apa buat malam pertama. Ciyeebodog!

Warna nude memang punya sisi yang unik dari lainnya. Selain seksi dan eksotis seperti Pocahontas, kamu terlihat menarik dengan bagian tubuh nggak banyak terbuka.

Lingerie ini disesuaikan dengan ciri khas Belle. Putri Disney satu ini memang identik dengan gaun kuning yang cantik.

Kamu bisa mengenakan lingerie Aurora berwarna pastel seperti pink lembut dan putih. Modelnya yang lucu dan feminin ini bikin kamu jadi makin cantik.

Perpaduan 3 warna pada lingerie Putri Salju ini mempercantik penampilan malam pertama kamu. Suami kamu nanti bakal takjub melihat kamu pakai lingerie sensual ini.

Disney Princess paling seksi bisa dibilang Ariel – si putri duyung. Baju duyungnya yang menarik dan memperihatkan kemolekan tubuh makin ditunjukkan dengan lingerie menggoda ini.

Meski sisi kalem dan lembutnya Cinderella dalam wujud lingerie bisa dibilang tak seperti cerita. Tapi, hal itu diatasi dengan pita-pita lucu.

Nah, buat kamu yang mau meninggalkan kesan tak terlupakan saat malam pertama, lingerie a la Disney Princess ini bisa jadi referensi. Toko online Yandy menyediakan lingerie ini dengan harga cukup terjangkau sekitar $24 and $31. Penasaran seperti apa model lingerie yang terinspirasi dari busana Disney Princess? Simak nih 8 lingerie-nya biar malam pertama kamu mengesankan.

Terdapatnya rumbaian-rumbaian pada lingerie sesuai gaun aslinya bikin kamu makin galau menentukan pakai yang mana. Benar nggak?

Dan nggak semua bagian tubuh dipamerkan. Terdapat beberapa bagian yang ditutupi dengan renda-renda transparan warna biru. Menarik!