Baccarat Skills Play_Live entertainment_Reliable sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0

LibForeigForeign betting plForeign betting platformsatformsn betting platformsuraForeign betting platformsn ke mall mungkin cukup membosankan ya. Tapi sebaiknya liburan nanti kamu berlibur ke Paris van Java Mall, Bandung, karena ada sesuatu yang tidak biasa di sana. Ya, ada ribuan bunga matahari yang bisa kamu kunjungi sekaligus berfoto-foto ria. Kebetulan ada acara seru yakni Sunflower Festival yang diadakan di rooftop mall tersebut. Ada sekitar 3000 bunga matahari yang akan sangat memanjakanmu, terutama yang hobinya foto selfie. Hehehe.

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Buat kamu yang di Bandung, kabar gembira buat kamu semua. Ada Sunflower Festival di Sky Garden Paris van Java Mall, Bandung. Lho, kebun bunga matahari kok bisa ada di mall? Penasaran, yuk simak aja ulasannya!

Penulis

Mumpung libur panjang di depan mata, yuk liburan ke Bandung saja. Selamat libur panjang ya…

Kamu yang mau berfoto-foto di sana nggak usah khawatir sama tiket masuknya. Murah banget kok, cuma 5000 rupiah saja. Kamu malah bisa dapat hadiah jika memenangkan foto kontes di sana. Yuk langsung saja menuju ke Paris Van Java Mall, biar kamu nggak ketinggalan Sunflower Festival ini. Bagi yang belum tahu lokasinya, Paris Van Java terletak di jl. Sukajadi nomor 131 – 139, Cipedes, Bandung.

Belum lama ini, netizen heboh dengan kemunculan taman bunga matahari tak jauh dari Pantai Samas, Bantul. Banyak traveler yang datang ke sana untuk berfoto selfie atau sekedar berakhir pekan dengan menyaksikan keindahan taman bunga. Taman bunga ini pun penuh oleh ‘kids zaman now‘ yang nggak mau ketinggalan sesuatu yang hits saat itu. Memang ada sedikit yang memetik bunga seenaknya, namun tidak signifikan seperti taman bunga amarylis yang hancur 2 tahunan lalu.

Kamu nggak bakal bosen berlibur ke sana karena nggak cuma kebun bunga matahari yang bisa kamu saksikan. Ada berbagai acara seru yang bakal bikin betah di sana, mulai dari live musik, DIY Workshop hingga kontes foto. Kamu bisa berfoto-foto di sana dan diikutkan kontes. Siapa tahu niat berlibur malah dapat hadiah. Buat kamu yang mau nongkrong sambil ngopi di sana pun bisa lho. Gimana, seru ‘kan acaranya? Buruan siap-siap liburan akhir tahun ke sana.