Simak, 3 Cara Merawat Aglonema agar Tumbuh Su「Online Baccarat Cheating」bur dan Rimbun

  • 时间:
  • 浏览:0

BerOnline Baccarat CheatingiOnline Baccarat Cheatingkut ini cOnline Baccarat Cheatingara merawat aglonema agar rimbun dan subur dikutip dari kanal YouTube Hobi Bunga, Selasa (11/5/2021). 

JAKARTA, KOMPAS.com - Aglonema atau sri rezeki adalah tanaman hias populer dari suku talas-talasan alias Araceae yang terdiri atas 30 spesies atau jenis.

Tahapan itu dimulai dari melakukan penyiraman air biasa, penyiraman air leri atau air bekas cucian beras, hingga pemupukan dengan cara penyiraman atau penyemprotan menggunakan air leri yang dicampur pupuk growmore.

Baca juga: Cara Menanam Aglonema Tanpa Akar agar Tidak Layu atau Busuk

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setelah melakukan penyiraman dengan air biasa, dua sampai tiga hari berikutnya kamu bisa menyiramkan air leri. Siramkan air leri ke bagian bonggol dan media tanam aglonema secukupnya. 

Baca juga: 4 Jenis Pupuk yang Dapat Menyuburkan Tanaman Aglonema

Siram Aglonema dengan Air Biasa

Baca juga: Cara Merawat Aglonema agar Subur dan Banyak Akar

Baca juga: Simak, Begini Cara Menanam Aglonema agar Tumbuh Subur

Siramkan air ke bagian bonggol (bagian atas dari sela-sela akar) dan media tanaman aglonema. Siram secukupnya dan jangan berlebihan sehingga membuat banjir di media tanam. 

Tanaman aglonema yang rimbun dan subur menjadi alasan utama orang menanam, mengoleksi, dan merawat aglonema. Banyak orang berusaha agar aglonema miliknya bisa rimbun dan subur sehingga membuat tampilannya makin eksotis saat dipajang di mana pun.

Tanaman ini sedang digandrungi banyak pencinta tanaman hias karena paras daunnya yang memikat mata saat dipandang, terlebih untuk aglonema yang rimbun dan subur. 

Namun, bagaimanakah cara merawat tanaman aglonema agar bisa rimbun dan subur Setidaknya, ada beberapa tahapan perawatan yang harus dilalui untuk membuat aglonema rimbun dan subur. 

Tidak hanya pupuk, menyiram aglonema dengan air biasa harus tetap dilakukan. Lakukan penyiraman setiap tiga hari sekali saat musim panas dan dua hari sekali saat musim hujan.