Lottery website platform_Online Baccarat_Online gambling Malaysia_Roulette calculation_Football betting app

  • 时间:
  • 浏览:0

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

DWade Wade InternationaliWade InteWade Internationalrnationalnternationalibalik sosok Pablo yang kriminal, ia adalah seorang yang sangat sayang kepada keluarga terutama istrinya. Dibeberapa cuplikan film ia memperlihatkan bentuk sayangnya kepada sang istri. Agar teman-teman bisa lebih mengenal sosok seorang Pablo Escobar, berikut 5 rekomendasi film tentang Pablo Escobar yang bisa teman-teman tonton.

Buat teman-teman yang sudah merasa bosan karena di rumah aja pastinya mencari banyak cara untuk menghilangkan kebosanan ini. Salah satu hal yang bisa kalian lakukan adalah menonton film. Nah, untuk teman-teman yang tertarik dengan kisah hidup seorang gembong narkotika atau bisa disebut “raja” narkotika di Kolombia.

Film ini tidak sepenuhnya menceritakan kisah Pablo Escobar. Blow merupakan film biografi soal pengedar narkotika bernama George Jung yang mengelola impor kokain terbesar di Amerika Serikat pada masa 1970-an dan 1980-an.

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang belum tau sosok dari seorang Pablo Escobar. Ia merupakan gembong narkotika asal Kolombia. Saat bisnis gelapnya ini mencapai puncak kejayaan, kelompok yang ia pimpin menyuplai kurang lebih 80% kokain yang diselundupkan ke Amerika Serikat. Penghasilan dari menjual kokain tersebut, Escobar mendapatkan pendapatan pribadi sekitar 21,9 miliar dolar AS. Karena penghasilannya yang fantastis ia kerap dijuluki sebagai kriminal terkaya pada masanya dan orang yang paling dicari oleh Amerika Serikat.

Awal mulanya Virginia menggunakan kesempatan emas mengenal Pablo untuk mencari narasumber proyek properti di kawasan kumuh medelin. Tetapi siapa yang akan menduga malah keduanya saling jatuh cinta dan Virginia menjadi kekasih gelap Pablo.

Narcos adalah salah satu serial Netflix yang telah memikat banyak penonton sejak dirilis pada Agustus 2015 . Series ini mengisahkan kehidupan Pablo Escobar saat menjadi seorang gembong narkotika. Ketika bisnis gelapnya ini menghasilkan uang yang sangat banyak, Pablo memutuskan ingin menjadi presiden Kolombia.

George awalnya adalah seorang pedagang ganja biasa, ia bertemu seorang pria asal Kolombia di penjara yang menceritakan kepadanya sistem perdagangan kokain terbesar di dunia, dan juga menceritakan sepak terjang Pablo Escobar.

Film ini mengisahkan misi seorang bernama Robert Mazur untuk membuka kedok 85 orang gembong narkotika yang bekerja untuk Pablo Escobar. Di sini Robert berprofesi sebagai seorang agen khusus Amerika Serikat dan ia harus membongkar bank international yang terlibat dalam perdagangan manusia. kemudian ia menyamar dan menyusup ke kelompok pedagang kokain terbesar milik Pablo Escobar.

Karena latar belakang kehidupan masa lalu Pablo yang sulit, ia berharap menjadi Presiden karena ia ingin menghapuskan kemiskinan di negaranya. Tetapi bagaimana mungkin sebuah negara dipimpin oleh seorang mafia narkotika, maka dari itu banyak pihak yang menentang dirinya.

Film Paradise Lost ini dirilis pada tahun 2014 dan mengisahkan romantisme hubungan antara seorang peselancar muda asal Kanada yang bernama Nick dan Maria. Di sini Nick akan mengetahui bahwa ternyata Maria adalah keponakan Pablo Escobar.

Jadi, film ini akan memberikan sudut pandang yang berbeda tentang Pablo Escobar dibanding 4 kisah dalam daftar diatas. Film Loving Pablo ini menceritakan bagaimana Pablo jatuh cinta dengan jurnalis Virginia Vallejo, Ia adalah pembawa berita terkenal di Kolombia.