Weide Sports_Baccarat plan_The only way to win baccarat_Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0

SepertOnline bettingi tOnline bettingak aOnline bettinOnline bettinOnline bettingggda yang mampu mendeskripsikan foto satu ini. Keduanya sama-sama terlihat saling mencintai dan membahagiakan satu sama lain.

Caption foto yang diunggah Wijaya Saputra di foto tersebut menimbulkan pertanyaan besar. Setidaknya dalam kalimat panjang yang ia tuliskan sebagai bentuk harapan di ulang tahun Agnez Mo, Wijaya sempat menuliskan kata “pasangan hidup gw”, dan kata-kata tersebut langsung jadi perbincangan.

Tanpa banyak kata yang ditulis, pebasket berusia 31 tahun ini hanya menuliskan sebuah tagar #gotyourbacklikeyougotmine.

Nggak berlebihan tapi malah bikin orang-orang semakin jatuh cinta dengan kedua pasangan ini. Romantis banget.

Mantan pebasket profesional yang sempat memperkuat Stadium Happy 8, Wijaya Saputra sukses menaklukan hati penyanyi cantik, Agnez Mo. Hubungan mereka yang diketahui sudah terjalin dari 2015 lalu ini memang di-elu-elukan sebagai relationship goals oleh banyak orang. Agnez yang selama ini dikenal pandai menyimpan hubungan pribadinya, kali ini justru sering memperlihatkan romantisme bersama sang pacar di sosial media.

Siapa sih yang nggak setuju kalau mereka ini serasi pakai banget?

Wuah, semoga kedua pasangan serasi ini cepat menyegerakan hubungan mereka sampai di altar ya.

Jauh dari gosip miring, hubungan Agnez Mo dan Wijaya Saputra semakin langgeng dan erat. Saling mendukung aktivitas masing-masing, baik Agnez maupun Wijaya sering kali menyempatkan diri untuk menemani. Potret kemesraan mereka pun juga sukses membuat para fans terus mendoakan keduanya untuk segera menikah.

Warna rambut dengan tone grey serta outfit putih, keduanya semakin serasi. Siapa nih di antara kalian yang pernah ganti warna rambut samaan bareng pacar?

Siapa sih yang nggak semangat kalau olahraga bareng pacar? Bukan cuma tubuh aja yang sehat, tapi hati dan cinta kamu bisa semakin kuat.

Saling bergandengan tangan, keduanya sama-sama seperti tak ingin saling melepaskan. Senyum Agnez juga terlihat bahagia banget ya.

Well dressed in well place, keduanya tampak semakin mesra ketika makan malam bersama.

Pada musim IBL tahun lalu ketika Wijin masih memperkuat Stadium Happy 8, Agnez Mo sering terlihat menemani sang kekasih bertanding. Pelantun lagu ‘Coke Bottle’ itu selalu duduk paling depan untuk menyemangati Wijin dengan penuh cinta. So sweet…

“Its bout LOYALTY!” tulis mantan forward Stadium Happy 8 itu di akun instagram miliknya.

Duh tatapan Wijin, dalam banget. Seenggaknya lebih dari 25K likes postingan ini sih pasti setuju.

Sering datang ke pernikahan berdua, semoga Agnez Mo dan Wijaya Saputra segera dikondangin oleh para sahabat dan keluarga.

Saling tatap bertatap muka, dunia serasa milik berdua, Agnez dan Wijaya memang benar-benar tengah merasakan cinta.

Mengenakan outfit senada, Wijin sapaan Wijaya menuliskan caption “Foto sama yg punya ‘coke bottle’ very Humble & nice. Thank you.”. Foto pertama aja udah pada bikin fans baper, apalagi foto-foto lainnya ya?