betvictor China_Baccarat betting_Sabah Sports Betting_Weide official website_Best online casino in Indonesia

  • 时间:
  • 浏览:0

Menjadi BBlackjack Algorithmlackjack Algorithmseorang peBlackjack Algorithmkerja kantoran, kamu akan disibukkan dengan sejumlah pekerjaan yang biasanya bersifat rutin. Tapi, di samping menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab sehari-hari, kamu tentu punya kebiasaan-kebiasaan unik yang kamu atau teman-temanmu sering lakukan di kantor. Apa sajakah itu?

“Bro, kalo si bos dateng bangunin gue ya!”

“Duh, lagi mumet nih. Mending kita ngomongin si anak baru aja.”

Jangan langsung emosi kalau teman kamu nggak menyaut walau udah kamu panggil berkali-kali. Coba kamu tengok, pasti di telinganya lagi terpasang headset dengan musik bervolume penuh. Karyawan dengan kebiasaan ini biasanya harus ditepuk pundaknya atau dilempar pulpen dulu baru bakal menyaut. Belum lagi kalau dengar lagunya sambil nyanyi-nyanyi dengan suara keras seakan-akan lagi konser tunggal. Nah, kira-kira ini kebiasaan teman kamu atau kamu sendiri ya?

Saat sedang mengantuk atau suntuk sama kerjaan, ngerumpi biasanya jadi pelarian kamu dan teman-teman kamu di kantor. Bahan gosip pun nggak pernah ada habisnya, mulai dari ngomongin si bos yang habis mengomel, teman yang mau resign, si anak baru yang katanya banyak gaya, sepasang karyawan yang terlibat cinlok, dan masih banyak lagi. Tapi, begitu si bos kembali ke ruangan, semua pun mendadak bubar jalan ke meja masing-masing dan kembali berlagak sok sibuk. 

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Di setiap kantor, biasanya selalu ada satu orang yang dijuluki si tukang makan. Nggak cukup makan siang dengan porsi kuli saat jam istirahat, saat kerja pun selalu ada snack yang menemani di atas meja. Katanya sih supaya nggak stres. Tapi, kenapa kayaknya lebih banyak ngunyah daripada kerjanya ya? Hmm, tipe karyawan satu ini cocoknya cari perusahaan yang ngasih benefit free snack kayaknya. Dijamin berat badan langsung naik!

Selama perusahaanmu nggak punya aturan khusus, kamu tentu aman-aman aja melakukan kebiasaan-kebiasaan di atas. Asal kamu bisa pastikan kalau kebiasaan-kebiasaan tersebut nggak sampai mengganggu pekerjaan kamu atau teman-temanmu.

“Eh, eh, udah pada denger gosip si anak baru belum? Masa katanya–“

Sering mendapati teman kamu tertawa cekikikan sendirian di meja kerjanya? Kamu pasti udah nggak heran lagi karena kemungkinan besar dia lagi nonton video streaming di komputernya. Tapi, kalau ketawanya udah makin terbahak-bahak, biasanya ini bakal memancing karyawan-karyawan lainnya termasuk kamu buat ninggalin kerjaan dan ikut nonton rame-rame.

“Hey! Pada ngegosip aja nih bukannya kerja.”

Kalau kamu tukang molor, apa saja pasti bisa dijadikan tempat tidur. Mau itu di atas meja kantor atau hanya di sandaran kursi, kamu nggak akan peduli selama punya teman di meja sebelah yang bisa dijadikan alarm kalau Si Bos datang. Nah, karyawan dengan kebiasaan satu ini cocoknya masuk perusahaan yang punya kebijakan unik–kayak yang bisa kamu lihat di sini, yaitu menyediakan ruangan dan waktu tidur khusus bagi karyawannya. Jadi, pekerjaan kamu nggak akan terganggu. 

“Oh si anak baru yang di divisi sebelah?? Wah, ikutan deh!”