Indonesian gambling is legal_AG Baccarat_Best Baccarat Betting Method

  • 时间:
  • 浏览:0

Curug Love secGaming industryara geografis Gaming industryberada di Desa BaGaming industryntar Karet, KecaGaming industrymatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Dulunya nama curug ini adalah Curug Leuwi Cateng. Namanya berubah karena aliran air terGaming industryjunnya membentuk lambang hati. Berbeda dengan air terjun lain yang berada di pegunungan, air terjun ini justru berada di tengah-tengah persawahan dan perkebunan. Artikel lengkapnya bisa kamu simak di sini.

Kalau air terjun yang satu ini terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Kalau mau ke sana kamu bisa menggunakan mobil atau motor karena aksesnya cukup mudah ditempuh. Dengan membayar tiket masuk 15 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa menikmati keindahan air terjun Curug Putri Kencana. Kawasan air terjun ini juga dilengkapi ornamen pendukung suasana seperti jembatan bambu setinggi 10 meter. Yang bikin tambah menarik, kamu juga bisa mendirikan tenda di area air terjun dengan membayar biaya tambahan 15 ribu rupiah.

Curug Orok merupakan air terjun dari aliran Sungai Cirangrang yang berada dalam kawasan Megamendung, Bogor. Disebut orok sebab ukuran air terjun di sana cukup kecil, seperti anak-anak sebagaimana arti kata orok dalam bahasa Sunda. Karena ukurannya yang kecil, air terjun ini menawarkan kesan alami yang intim. Untuk bisa bermain air sepuasnya, kamu cukup membayar 12 ribu rupiah saja.

Nah itu dia 8 destinasi wisata air terjun yang bisa kamu jajal di Bogor. Nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati keindahan alam. Air terjun mana nih yang paling pengen kamu datangi? Tapi nanti sehabis pandemi ya.

Bicara Bogor bagi warga ibu kota dan sekitarnya berarti liburan singkat dengan kesejukan akhir pekan. Yup, kota yang punya julukan Kota Hujan tersebut memang terkenal dengan keasrian alamnya karena berada di ketinggian dengan kontur topografi bebukitan.

Nah, kalau destinasi satu ini bisa jadi pilihan kalau kamu berniat liburan bareng keluarga. Karena selain ada air terjun, kawasan Curug Luhur juga punya wahana air buatan dengan kelengkapan berbagai fasilitas. Air terjun yang terletak di Desa Gunung Malang, Tenjolaya, Kabupaten Bogor ini memiliki ketinggian 62 meter, dengan dinding penuh tumbuhan yang membuatnya tampak indah. Karena tersedia berbagai fasilitas selain air terjun alaminya, untuk masuk ke Curug Luhur kamu harus membayar tiket 40 ribu rupiah per orang.

Karena terkenal sebagai tujuan liburan, berbagai destinasi wisata pun bermunculan di Bogor. Mulai dari tempat yang sengaja dibuat menarik sebagai tujuan wisata, hingga destinasi alam yang baru terungkap keasriannya. Kalau kamu berencana berlibur ke Bogor, berikut Hipwee Travel punya rekomendasi 8 destinasi air terjun yang bisa jadi pilihan kalau jemu dengan wisata perkotaan. Beberapa air terjun bahkan mampu memberi kesan intim dengan suasanannya yang asri loh. Nah, biar nggak penasaran, simak ulasan singkat berikut.

Untuk menikmati keindahan Curug Leuwi Cibaliung, lagi-lagi kamu harus trekking kurang lebih selama 1,5 jam menuju Kampung Wadung, Desa Karangtengah, Kecamatan Babakan Madang. Di sepanjang jalur trekking kamu bakal dihibur oleh pemandangan yang terhampar. Sesampainya di tujuan, maka semua lelah berubah jadi perasaan bahagia. Oleh wisatawan yang pernah mampir Curug Leuwi Cibaliung disebut sebagai surga kecil di kawasan Sentul.

Untuk sampai di Curug Mariuk kamu juga butuh tenaga ekstra. Pasalnya kamu harus melakukan trekking menuju air terjun yang berada di Perbukitan Masigit, Desa Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Tapi tenang saja, usaha nggak akan mengkhianati hasil kok. Setibanya di Curug Mariuk segala lelah akan segera terobati, karena pesona tempat ini kayak milik pribadi. Kalau mau berenang tetap hati-hati ya, aliran sungainya cukup deras.

Udah familier dengan curug Leuwi Hejo, kan? Nah Leuwi Lieuk ini berada nggak jauh dari tempat tersebut, yakni di kawasan Babakan Madang, Sentul, Bogor. Kabarnya Leuwi Lieuk ini belum seramai Leuwi Hejo loh. Hal tersebut karena akses menuju air terjun ini cukup menguras tenaga. Tapi tenang saja, lelahmu bakal sepadan dengan jernihnya aliran air sungai yang dikungkung dinding bebatuan. Bagi beberapa wisatawan dan masyarakat, Leuwi Lieuk juga disebut sebagai Green Canyon-nya Bogor.

Gimana, tertarik?

Pengen suasana yang lebih eksotis? Coba mampir ke Curug Cikuluwung. Berlokasi tepat di Kampung Suka Asih, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan. Air terjun yang dikelilingi tebing bebatuan ini menggugah semangat untuk lekas nyebur. Coba bayangkan sejuknya air sungai ditambah lanskap yang dibingkai bebatuan tebing. Untuk bisa menikmati keindahan Curug Cikuluwung kamu cukup membayar tiket 10 ribu rupiah saja.