U.S. online casino_Fair Baccarat_Buy lottery app_21 o'clock online

  • 时间:
  • 浏览:0

MuBlBlackjack oddsackjack oddsnBlacBlackjack oddskjack oddsgkin kamu dBlackjack oddsengan pria pujaanmu sudah menikah, maka kecantikan alami saat habis mandi harus kamu sadari. Tanpa harus berusaha dandan sempurna dengan banyak perhiasan, penampilanmu sehabis mandi justru menjadi pemikat hati bagi priamu.

Gak sedikit dari kita yang berpikiran bahwa wanita adalah pengganggu para pria yang sedang asyik nonton pertandingan. Mungkin kamu tak paham kenapa satu bola harus diperebutkan oleh sebelas orang. Kamu juga awam dengan para pemain olahraga terkenal. Namun, jika kamu ingin sedikit berkorban dengan duduk manis di sebelahnya saat nonton pertandingan gak jarang dia akan merasa berbunga-bunga.

Mencuri perhatian para pria itu tak selalu harus menggunakan make up yang wah kok. Penampilanmu yang sedang asyik bergulat didapur juga bisa mengalihkan dunianya. Boleh jadi telapak tanganmu yang halus justru ternoda karena penuh dengan tepung, atau mungkin baju indahmu tak terlihat karena tertutup celemek yang polos. Namun, hal ini justru membuatmu terlihat menarik bagi para pria.

Mungkin selama ini kamu sering mendengar ungkapan dari cowok “makin ngambek makin cantik”. Ternyata hal ini bukan hanya rayuan gombal. Mungkin kamu jadi puasa bicara saat dia datang terlambat menjemputmu pulang atau mungkin kamu manyun ketika dia tak menepati janjinya. Meski ngambekmu membuatnya khawatir, perubahan wajah saat mereka mengeluarkan pujian ini justru membuat wajahmu makin cantik.

Menurut mereka, usaha, kegigihan, dan niatmu untuk menyajikan masakan justru menjadi sebuah “kecantikan” lain yang patut dilihat. Dan meski masakanmu tak selezat yang dibayangkan, kamu akan tetap terlihat cute saat beraksi didapur. Jadi, cantik tak melulu soal penampilan, karena sikap juga bisa bikin kamu makin menawan.

Matamu yang terpejam, mimik wajahmu yang polos, dan bulu matamu yang terkulai apa adanya adalah kecantikan yang tak kamu sadari. Dia tak akan bosan memandangmu meski tanpa make up. Hingga kamu terbangun dengan mata yang masih sayup-sayup sembari berusaha tersenyum akan membuatnya merasa kagum.

Tak dapat dipungkiri, penggunaan makeup memang membuatmu menjadi lebih cantik. Dan hal ini membuatnya merasa tertarik. Mungkin kamu sudah menjalin hubungan dengannya cukup lama, maka makeup sudah tak lagi penting. Alih-alih menggunakan lipstik merah dan bedak tebal setiap hari, wajahmu yang natural seringkali membuatnya tertarik.

Mau tahu apa saja? Berikut ini Hipwee berikan bocorannya.

Menjadi sosok yang sempurna di depan pasangan adalah impian semua orang, tak terkecuali kamu para wanita. Meski sebenarnya kamu cerewet dan “hiperaktif”, nggak jarang kamu akan selalu berusaha bersikap anggun di depan priamu agar dia menjadi kagum. Atau mungkin kamu rela dandan berjam-jam dengan bedak yang tebal demi mendapatkan perhatiannya. Tapi sebenarnya, alih-alih bisa membuat kaum pria terpesona, memaksakan diri tampil sempurna justru membuatmu menjadi sosok “palsu”.

Suara yang indah memang salah satu hal yang membuat para pria merasa tertarik. Alih-alih memaksakan diri untuk berbicara dengan nada manja ala Syahrini untuk membuatnya tertarik, hal ini justru membuat dia merasa ilfil. Dia malah suka mendengarkan suaramu yang asli dan alami.

Kamu bisa tampilkan kecantikanmu dengan cara yang berbeda, misalnya dengan senyum manismu dan wajahmu yang bersih. Rasa nyaman dan percaya diri ampuh meningkatkan kadar kecantikan alamimu. Selain itu, hal ini juga menandakan bahwa kalian sudah sama-sama nyaman. Nah sikap seperti ini pasti tak akan membuatnya bosan memandangmu.

Kecantikan bukan hanya soal wajah, sikap dan tingkah lakumu juga menjadi daya tarik. Salah satunya adalah sikap perhatian yang kamu curahkan, seperti membuat kejutan.

Nah, jika kamu bersedia menggunakan pakaianya dengan gaya wanita, gak jarang kamu akan terlihat lebih seksi dengan cara yang berbeda. Mungkin kamu bisa memadukannya dengan rok bunga-bunga atau diikat dipinggang. Sikap seperti ini juga membuktikan bahwa kamu adalah perempuan yang percaya diri dan merasa lebih dekat.

Kondisi seperti ini wajar dialami oleh semua wanita. Nah, tanpa sadar, sebenarnya hal ini justru membuat para pria merasa gemas. Tingkahmu yang berusaha tenang namun selalu menarik perhatian akan membuatnya enggan meninggalkanmu sendirian.

Tanpa harus memaksakan diri menjadi orang yang sempurna, sebenarnya para pria juga bisa terpesona dengan hal-hal yang sederhana. Jadi, kamu tak perlu merasa tak berarti, karena bagaimanapun menjadi diri sendiri justru jadi hal yang membuatmu lebih cantik.

Mungkin kamu diam-diam menyusun pesta perayaan wisuda, menyelipkan kartu ulang tahun di dalam laptop, mengingatkanya untuk beli kaos kaki baru dan hal-hal remeh lainnya yang gak pernah terpikirkan olehnya. Hal ini juga menjadi sesuatu yang mewah di mata para pria. Sikap perhatian dan kepedulian yang kamu lakukan bisa membuatmu terlihat menarik dan tak membosankan.

Mungkin selama ini sebagian dari kita belum tahu bahwa sebenarnya banyak pria yang merasa terpesona justru saat kamu tampil seperti dirimu yang sesungguhnya. Bukan berarti tampil dengan baju kumal dan wajah yang tak terawat, namun merasa nyaman dengan naluri alami – kekurangan dan kelebihan – mu sebagai seorang wanita. Beberapa perilaku konyol kamu yang terjadi secara spontan justru dianggap “seksi” oleh mereka.

Bagi para pria, kecantikan bukan tentang wajah yang ber-makeup  tebal. Terkadang mereka kadang justru suka dengan wajahmu yang natural. Mungkin kamu dan dia sudah menikah, maka memandang wajahmu yang masih tertidur lelap adalah pemandangan paling indah baginya.

Kamu tak harus paham apa artinya offside atau derby. Sekedar tahu kalau Real Madrid itu tidak sama dengan Atletico Madrid saja udah cukup seksi bagi kaum pria. Keberadaanmu di sampingnya akan membuat mereka paham bahwa kamu peduli dengan hal-hal yang dia suka. Setelah pertandingan berakhir, kamupun akan selalu jadi Man Girl of The Matchnya.

Tergopoh-gopoh habis mandi, setengah basah, berbalut handuk, rambut masih meneteskan air adalah kecantikan alami yang wajib kamu syukuri. Alih-alih tak percaya diri dengan tubuhmu sendiri, kulitmu yang segar, bersih, dan wangi sabun adalah sisi paling menarik bagi para suami. Nah, asal kamu merasa nayamn dengan diri sendiri, kecantikanmu akan terpancar dalam berbagai situasi.

Mungkin kamu dan dia sudah menjalin sebuah hubugan atau menikah, maka panggilan sayang adalah hal yang membuatnya merasa berbeda. Beberapa pria mungkin suka dipanggil dengan panggilan “Sayang, babe, atau hun”. Sebagian lagi juga senang dipanggil, “Mas” atau sekedar dipanggil dengan nama. Tak melulu panggilan sayang, kadang ada juga yang menggunakan “gula pasir” sebagai panggilan sayang. Apapun sebutannya, panggilan khusus yang terucap dari bibirmu akan terdengar lebih sejuk di telinga orang yang kamu cinta.

Kesedihan dan rasa marah adalah hal yang wajar dialami oleh semua manusia. Tanpa harus menutup-nutupinya dari pasangan, gak ada salahnya kamu tampil apa adanya saja. Karena bagaimanapun ini adalah hal yang naluriah.

Sebagian besar dari kita mungkin selalu berusaha tampil baik-baik saja dan sempurna dihadapan pasangan. Gak jarang kamu akan tetap menjadi cool meski mood sedang berkecamuk. Mungkin kamu sedang PMS, alih-alih bisa tetap mendirikan benteng “baik-baik saja” yang kokoh, kadang kamu malah terlihat konyol. Seperti salah tingkah atau gak banyak suara.

Gak sedikit dari kita yang berfikiran bahwa baju ketat nan minim akan membuatmu terlihat seksi dimata para lelaki. Padahal, hal ini tak sepenuhnya benar. Mereka justru senang kamu berani tampil dengan pakaian miliknya. Mungkin dia pernah mendonasikan kemejanya yang sudah kekecilan padamu atau mungkin dia meminjamkan jaket besarnya.

Mungkin kamu suka berdendang sambil mendengarkan iPod atau radio di mobil. Gak jarang dia terhibur melihatmu bernyanyi dengan suara pas-pasan dan lirik yang tak pas. Perpaduan antara lucu dan cute yang terpancar dari dirimu akan membuatnya merasa terhibur dan bahagia. Karena bagaimanapun, kamu yang nyaman dengan dirimu sendiri adalah inner beauty.