365 Score Network_Baccarat is full of leisure_Online casino games_European online betting_Lottery website platform

  • 时间:
  • 浏览:0

PenuliFootball Handicap RuleFootball Handicap RuleFootball Handicap Rulessss

Syahrini yang terlihat pasrah akhirnya menuruti keinginan sahabat-sahabatnya. Ia pun berjalan di stasiun dengan penampilan menor ditambah dengan syal bulu-bulu berwarna merah muda serta wig yang juga berwarna sama. Merasa sedikit malu, penampilan Syahrini di tempat umum seperti itu terus direkam oleh sahabat-sahabatnya. Bahkan, Reino Barack yang datang menyusul juga didandani seperti Joker. Alhasil, keduanya terlihat serasi dengan dandanan seperti itu.

Kini, giliran acara Bridal Shower Syahrini yang ditayangkan melalui salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, Syahrini dan sahabat-sahabatnya terlihat begitu menikmati keseruan bridal shower ini.

Kurang lebih dua bulan sejak resmi menikah pada 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack mulai mempublikasikan perjalanan kisah cinta mereka. Mulai dari masa lamaran hingga resmi menjadi suami istri. Tampaknya pasangan ini memang sengaja mempublikasikan acara tersebut baru-baru ini agar membuat publik penasaran terlebih dahulu.

Acara bridal shower atau bachelorette party ini diadakan oleh sahabat-sahabat Syahrini dua hari sebelum akad nikah berlangsung. Mereka sengaja datang lebih awal demi memberikan Syahrini kejutan. Selain menghias kamar pengantin, para sahabatnya ini ternyata udah mempersiapkan acara bridal shower tersebut. Syahrini yang nggak tahu apa-apa kemudian didandani sangat menor dan seperti “orang gila”. Nggak cuma di hotel, Syahrini bahkan disuruh berkeliling Tokyo menggunakan kereta dengan dandanan seperti itu.

Untung acara tersebut diadakan di Tokyo ya. Soalnya juga banyak yang berpenampilan unik di sana. Jadi Incess nggak kentara banget gayanya~ Hmm, habis ini apa lagi ya yang bakal dipublikasikan Syahrini?

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung