Viral Video TikTok, Komedian AS Bagi

  • 时间:
  • 浏览:0

Kavner mengatakan dia pikir akan menyenangkan untuk melihat apa yang akan terjadi jika dia menjatuhkan pin di "lokasi yang sangat spesifik seperti Desa Olimpiade," di mana para atlet tinggal di Tokyo selama Olimpiade Musim Panas.

Tetapi Reed Kavner, seorang komedian di Brooklyn, New York, berpikir bahwa ia mungkin dapat menggunakannya untuk bertemu dengan beberapa atlet terbaik dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

NEW YORK, KOMPAS.com - Seorang pengguna TikTok menjadi viral setelah menemukan cara untuk bertemu Atlet Olimpiade Tokyo 2020 di aplikasi kencan online, Tinder.

"Saya selalu mencari cara yang menyenangkan dan aneh serta tak terduga untuk menggunakan teknologi. Itulah yang ada di balik banyak karya komedi yang saya lakukan," kata Kavner kepada Insider.

Video tersebut, yang dibagikannya pada Rabu (21/7/2021), dan hingga Rabu (4/8/2021) sudah ditonton sebanyak lebih dari 6,8 juta tampilan.

"Saya telah menggunakan fitur Tinder's Passport untuk tujuan penggunaannya, dan menurut saya menarik bahwa mereka membiarkan Anda mengatur lokasi Anda bukan hanya kota atau lingkungan, tetapi Anda dapat meletakkan pin di tempat yang tepat di peta."

Kavner mengunggah video TikTok dirinya menjatuhkan pinnya di desa, yang ternyata berhasil "menjaring” atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Momen Dua Sahabat Sepakat Berbagi Emas Olimpiade dan Cerita Kebangkitan dari Cedera

Fitur itu biasanya digunakan oleh orang-orang yang akan pindah atau berlibur di tempat baru.

Rencana tersebut membawa Kavner ke sekumpulan Olympian lajang, yang ingin bertemu orang baru secara online.

Fitur Tinder's Passport, yang tersedia untuk anggota Tinder Plus dan Gold yang berbayar, memungkinkan pengguna untuk kota dan meletakkan “pin” status lokasi yang diinginkan.

I was on swim team until I was 12 so we'll have that in common

Baca juga: Kisah Persahabatan di Olimpiade Tokyo, Atlet Inggris Rajutkan Kardigan untuk Peloncat Indah Malaysia