Resep KFC Winger Saus Mentega, Ayam Goreng buat Sahur dan Buka 「Baccarat plan」Puasa

  • 时间:
  • 浏览:0

SeBaccarat plantelah selesai, Baccarat planMasukkan saus Baccarat plandan ayamnya ke dalam wadah berbeda. kamu hanya perlu memanaskannya sesaat sebelum sahur dan buka puasa.

Baca juga: Resep Cumi Goreng Mentega, Ide Makan Malam ala Restoran Chinese Food

“Tupperware kan punya wadah kecil-kecil kayak gini, jadi sausnya dipisah nanti pada saat sudah dipanaskan baru digabung. Jadi crispy dan kuahnya mantap,” pungkas Chef Yuda.

Sedikit tips, kamu juga bisa melakukan meal prep dengan membuat saus menteganya lebih dahulu.

Bisa juga menggunakan ayam potongan apa pun termasuk chicken strip, baik jenis original maupun hot spicy.

Ayam KFC winger biasa tak hanya bisa langsung dinikmati, tapi juga diolah lagi dengan sederhana untuk menghasilkan rasa yang enak dan berbeda.

Bahan bumbu tumis

Baca juga: Diskon Spesial Ramadhan dari KFC, Kolaborasi dengan Tupperware

Dalam acara Konferensi Pers Virtual Kolaborasi KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia pada Jumat (9/4/2021), Chef Yuda Bustara membagikan salah satu resep miliknya, yakni KFC Winger Saus Mentega.



KOMPAS.com – Makanan praktis jadi pilihan tepat untuk sahur dan buka puasa, termasuk olahan variasi ayam KFC dengan saus mentega.

“Aku ingin membawa KFC yang bisa diolah macam-macam. Biasanya ada saus kejunya, saus cokelatnya. Sekarang aku ingin saus mentega yang Indonesia banget,” kata Chef Yuda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hendra Yuniarto, Andreas Santoso, dan Chef Yudha Bustara dalam acara Konferensi Pers Virtual Kolaborasi KFC dan Tupperware, Jumat (9/4/2021)

Penggunaan jenis ayamnya tak perlu hanya menggunakan winger saja. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kesukaanmu.